rss

Kamis, 19 Agustus 2010

Motor Sport Anyar Yamaha

Kelahiran motor sport terbaru Yamaha Byson tinggal menunggu waktu. Bila terlanjur penasaran, Yamaha berbaik hati memberikan kesempatan kepada para jurnalis untuk menjajalnya.


Berlokasi di Sirkuit Sentul, motor sport Yamaha bermesin 153 cc ini pertama kali akan dirasakan performanya, sehingga tidak hanya bisa melihat tampang maskulinnya saja, tapi juga sensasi membesut andalan Yamaha terbaru ini.

Yamaha memang memfokuskan Byson pada segi tampilannya. Mulai dari tangki BBM besar ala moge, speedometer digital LCD, multi reflector headlamp, juga desain knalpot gemuknya yang sangat enak dipandang selayaknya motor besar.

Memang, Yamaha mengklaim, Byson merupakan titisan Yamaha RZ6, atau bisa dibilang inilah versi kecilnya dari sport naked bike dari Yamaha tersebut.

"Dengan segala kehandalan dan gaya tampilannya yang bisa dibilang radikal, silakan mencoba sendiri di sirkuit bagaimana sensasi dari Byson, inilah motor untuk yang menyukai fashion," ujar General Manager Promotion Yamaha Motor Kencana Indonesia, Paulus S Firmanto, di sela-sela firstride Yamaha Byson di sirkuit Sentul-kecil, Bogor, Jawa Barat, Kamis (19/8/2010)

Dengan front fork 41 mm yang diklaim paling lebar dikelasnya, juga tapak ban 120/70 lingkar 17 di belakang, dan padanan disk brake 267mm, memberikan rasa penasaran tersendiri yang ditawarkan Byson.

source . detik.com

Related Article:

Related Website

0 comments:


Posting Komentar